Musuh Terkuat Avengers: Infinity War, Thanos Jadi Karakter Antagonis Utama Paling Keren

musuh terkuat Avengers: Invinity War
musuh terkuat Avengers: Invinity War

Cultureindo.com Musuh Terkuat Avengers: Infinity War, Thanos Jadi Karakter Antagonis Utama Yang Dominan – Film Avengers: Infinity War memang masih lama untuk bisa dinikmati. Paling tidak kita harus rela menunggu hingga siap tayang pada 4 Mei 2018 tahun depan. Namun kehebohan yang dibawa, sudah membuat para fans tak sabar karena rasa penasaran yang semakin memuncak. Yup..!! Avengers: Infinity War memang merupakan film terbaru garapan Marvel yang nantinya akan memunculkan para superhero Marvel univers. Bukan hanya superhero dalam film The avengers saja, namun beberapa superhero dari film lain dan superhero baru juga akan ikut dimunculkan dalam film ini. Jadi sudah terbayang bukan? Akan seberapa hebohnya film ini nanti..?

musuh terkuat Avengers: Invinity War

musuh terkuat Avengers: Infinity War

Nah, yang jadi pertanyaan adalah.. sebenarnya musuh seperti apa yang akan dihadapi oleh tim Avengers sehingga pihak Marvel harus “mendatangkan” begitu banyak superhero untuk membantu mereka kali ini? Ternyata, musuh Avengers dalam Avengers: Infinity War kali ini memang bukan musuh sembarangan. Dikarenakan pada film-film sebelumnya banyak karakter antagonis di film-film superhero besutan Marvel yang kurang bisa meninggalkan kesan pada para fans, maka utuk memenuhi antusias para fans, kali ini pihak Marvel mendatangkan musuh terkuat Avengers: Infinity War. Siapa lagi kalau bukan Thanos..!!

musuh terkuat Avengers: Invinity War

musuh terkuat Avengers: Infinity War

Bagi anda yang hobi membaca komik-komik superhero terbitan Marvel Comic, pasti sudah tidak asing lagi dengan tokoh jahat yang satu ini. Bahkan peran Thanos hampir bisa dibilang cukup mendominasi pada beberapa komik superhero besutan Marvel. Hal tersebut wajar, karena di dunia Marvel univers, Thanos sempat dimunculkan dibeberapa komik superhero Marvel meski hanya sebagai tokoh central. Namun dengan itu sudah cukup membuktikan, bahwa Thanos memang layak dijuluki sebagai musuh terkuat di Marvel Univers dan hampir mendominasi, sehingga bukan hal aneh jika Marvel menjadikan Tahanos sebagai karakter antagonis dan dimunculkan sebagai musuh terkuat Avengers: Infinity War.

 

Tak jauh berbeda dengan cerita komiknya, tujuan Thanos dalam Avengers: Infinity War juga demi mencari dan mengumpulkan batu abadi atau lebih dikenal dengan Infinity Stone. Tentu saja tujuan Thanos ini akan dicegah oleh para superhero Avengers dengan sekuat tenaga. Bahkan demi membantu mereka, beberapa superhero lain nantinya akan “didatangkan” untuk bergabung. Jika melihat upaya Marvel yang begitu antusias mengisi film Avengers: Infinity War dengan banyaknya superhero Marvel Univers, sepertinya mereka ingin menciptakan seorang karakter antagonis yang memberi kesan bagi para fans. Sehingga tokoh Thanos ini akan meninggalkan kesan tersendiri betapa jahat dan kuatnya musuh Avengers kali ini. Dan sepertinya bukan hal yang berlebihan jika kita menganggap Thanos adalah musuh terkuat Avenger: Infinity War.

 

Dalam Avengers: Infinity War, tokoh Thanos akan kembali dimainkan oleh aktor Josh Brolin yang sebelumnya juga pernah muncul di film Guardians of the Galaxy. Marvel menjanjikan, bahwa Thanos tidak akan seperti penjahat-penjahat dalam film marvel sebelumnya. Kali ini, Marvel meyakinkan bahwa Thanos akan menjadi penjahat yang paling keren yang pernah ada, mendominasi, tak terbendung, sehingga mampu meninggalkan kesan bahwa “Seperti Inilah Penjahat Yang sesungguhnya”. Pernyataan bahwa Thanos akan dibuat sebagai karakter penjahat paling keren tersebut disampaikan oleh pimpinan Marvel studio, Kevin Feige ketika diwawancari oleh beberapa wartawan di lokasi syuting Guardians of the Galaxy Vol.2.

musuh terkuat Avengers: Invinity War

musuh terkuat Avengers: Infinity War

 

“Thanos di Infinity War berada di dalam film yang memiliki banyak karakter, mungkin kalian bisa mengatakan dia adalah karakter utama. Dan itu sedikit menyimpang dari apa yang telah kami lakukan sebelumnya, tapi itu sesuai untuk film berjudul Infinity War,” kata Kevin Feige.

 

Jika dilihat dari pernyataan tersebut, sepertinya tokoh Thanos akan cukup mendominasi dalam film Avengers: Infinity War. Dalam Avengers: Infinity War sendiri, nantinya juga akan ada adegan dimana tokoh-tokoh superhero dalam Guardians of the Galaxy juga muncul. Hmm.. kira-kira apa sebab kemunculan mereka ya? Dan benang merah seperti apa yang menghubungkan Guardians of the Galaxy dengan Avengers: Infinity War? Mari kita tunggu saja rilis filmnya tahun depan biar gak penasaran. ­čśÇ

 

 

Tag:
author

Penulis: 

Memiliki jiwa seni, menyukai dunia tulis menulis dan gambar. Tertarik dengan bidang jurnalistik. Lulusan studi islam pesantren Fadhlul Wahid, tahun ajaran 2008-2009. Menjadi santri selama 8 tahun, dan lulus menjadi orang biasa yang menjalani hidup dengan biasa pula.