Dibanned Oleh Admin COC? Inilah Macam-Macam Banned COC yang harus kalian Ketahui

Dibanned Oleh Admin COC? Inilah Macam-Macam Banned COC yang harus kalian Ketahui
Dibanned Oleh Admin COC? Inilah Macam-Macam Banned COC yang harus kalian Ketahui

Macam-Macam Banned COC Tentu kalian sudah tahu apa yang di namakan benned itu, yang artinya akun dalam sebuah permainan di tutup oleh pihak game itu sendiri akibat dari kesalahan atau kecurangan kita. Terkadang kita mengalami yang namanya di banned itu tanpa kita sadari dan kita tidak tahu bagaimana cara mengembalikanya maka kita harus pasrah dan menerima apa yang sudah terjadi.

Bagi kalian yang senang bermain game clash of clans, kalian harus tahu dulu macam-macam banned yang di berikan oleh pihak game clash of clans itu.

Banned dari chat global

Keperluan ini memang sangat di butuhkan oleh para clasher untuk berinteraksi satu sama lain akan tetapi kalaw kita salah dalam hal berkomentar atau chat di kolom chat global misalnya berkata kasar dan lain-lain maka kita akan di banned oleh pihak game itu dan sangat susah sekali untuk meminta bantuan karena kesalahan yang wajar. Tentu kita bisa bermain game clash of clans untuk seterusnya tapi kalian tidak bisa melakukan chat dalam waktu yang tertentu.

Banned sementara

Diantara kalian pasti sudah ada yang mengalami banned ini. Biasanya yang menjadi sasaran banned sementara adalah orang-orang yang yang tidak mengerti akan peraturan-peraturan yang sudah di tentukan, ada juga pemain game clash of clans yang sudah tahu dengan peraturan itu tapi di langgarnya dengan tujuan memprovokasi ke pihak-pihak tertentu. Misalnya menyusun base biasa dan base war yang sifatnya sara, dan akan langsung di banned yang dimana kalian tidak bisa bermain clash of clans dalam waktu jangka pendek antara 3 hari sampai satu minggu.

Banned selamanya atau permanen

Mendengarnya saja sudah menakutkan apalagi kita sendiri yang mengalaminya. Clasher tidak akan bisa memakai akunnya untuk bermain game clash of clans ini dengan alasan akun yang di pakainya sudah di matikan atau di block oleh pihak clans of clans. Clasher atau pemain yang terkena banned permanen ini adalah pemain yang sering kali menggunakan program ilegal sehingga sistem yang ada di dalam permainan bisa di kendalikanya sesuka hati.

Itulah macam-macam banned COC.  maka untuk para crasher yang setia dengan game clash of clans jangan sekali-kali melakukan hal seperti di atas kalaw tidak ingin game kesayangannya hilang begitu saja.

Tag:
author

Penulis: