Mau Punya Motor Ducati Murah? Begini Caranya

Cultureindo.com – Mau Punya Motor Ducati Murah? Begini Caranya – Siapa penggila otomotif yang tidak kenal merk satu ini..? Yup..!! Ducati adalah salah satu produsen otomotif asal Italia yang cukup mendunia. Semua produk-produk keluaran Ducati, dikenal khalayak ramai sebagai produk berkelas dan bermerk, sehingga produk keluaran Ducati selalu identik dengan kata glamor dan penuh gaya. Tak heran jika banyak orang ingin bisa membeli mobil atau motor Ducati demi bisa meningkatkan gengsi. Mungkin saja anda salah satunya. Tapi karena harga mobil atau motor Ducati yang tentunya cukup mahal, maka banyak yang hanya bisa menghisap jempol semata. Tapi bukan berarti motor Ducati murah itu tidak ada. Ada cara supaya anda bisa membawa pulang motor Ducati murah dengan cara yang mudah.

 

 

Motor Ducati Scramler Murah

Motor Ducati Scramler Murah

Jika anda ingin bisa membawa pulang motor Ducati murah, datang saja ke ajang International Motor Show (IIMS) 2017 yang diadakan di I Expo, Kemayoran, Jakarta. Disana tengah diadakan lelang 4 unit motor Ducati dengan pembukaan harga yang cukup murah dengan kelipatan penawaran yang bebas. Ada beragam model Ducati yang bisa anda tawar. Mulai dari model Ducati Scrambler Sixty 400 cc, Scrambler X 800 cc, dan yang terakhir Ducati Paniagle 1.300 cc. Meski semua motor yang dilelang adalah keluaran tahun 2016 silam, namun semua motor Ducati yang ada masih 100% baru dan belum pernah dipakai.

 

 

 

Untuk bisa ikut pelelangan motor Ducati murah ini, syaratnya juga cukup mudah. Terlebih dahulu anda diwajibkan melakukan registrasi. Anda bisa mendaftar melalui web resmi www.indonesianmotorshow.com atau langsung saja ke tempat ajang IIMS di Hall D JIExpo Kamayoran, Jakarta Pusat. Untuk biaya registrasi, diharuskan membayar biaya prndaftaran lelang motor Ducati sebesar 1 juta. Uang registrasi tersebut berguna sebagai deposit awal mengikuti lelang dan untuk mendapatkan nomor peserta dan hak melakukan bidding. Dijelaskan oleh pihak penyelenggara, untuk angka penawaran bebas dilakukan dikisaran berapapun, namun untuk harga pembukaan di awali dengan harga 1 juta.

 

 

 

Motor Ducati Ajang IIMS

Motor Ducati Ajang IIMS

Untuk melakukan pembayaran pendaftaran sendiri bisa anda lakukan dengan tiga cara. Melalui kartu kredit, kartu debit, dan uang tunai. Namun khusus bagi yang melakukan pendaftaran di tempat, hanya bisa menggunakan uang tunai saja. Lelang akan berakhir pada tanggal 7 Mei 2017 mendatang. Pemenang akan ditentukan siapa yang menjadi penawar tertinggi di akhir penutupan lelang. Namun anda tak perlu hawatir, pihak penyelenggara menjelaskan, bagi yang tidak memenangkan lelang, uang akan dikembalikan beberapa hari setelah IIMS ditutup.

 

 

 

Untuk sementara ini, jumlah pengikut lelang sudah lumayan banyak, dan terus bertambah setiap jam. Penawaran tertinggi sementara untuk motor Ducati murah Scrambler 800 cc, berada pada angka Rp. 62j juta. Sementara untuk posisi kedua di duduki oleh motor Ducati Paniagle dan Ducati Sramler 400 cc, keduanya berada pada angka penawaran yang kompetitif. Sekedar buat informasi saja, harga motor Ducati murah di atas, masih jauh di bawah harga pasaran yang sebenarnya. Untuk motir Ducati Scrambler, harga normalnya mencapai Rp. 300 jutaan. Jadi, apakah anda berminat mengikuti lelang motor Ducati murah ini? Langsung saja kunjungi web resminya atau langsung datang ke tempet penyelenggara ajang IIMS. Selamat berparyisipasi dan happy bidding.. !! ^_^

Sumber: kompas.com

Beri rating artikel ini!
Tag:
author

Penulis: 

Memiliki jiwa seni, menyukai dunia tulis menulis dan gambar. Tertarik dengan bidang jurnalistik. Lulusan studi islam pesantren Fadhlul Wahid, tahun ajaran 2008-2009. Menjadi santri selama 8 tahun, dan lulus menjadi orang biasa yang menjalani hidup dengan biasa pula.