6 Tipe Bibir Ini Dapat Membantu Kamu Mengetahui Kepribadian Seseorang

6 Tipe Bibir Ini Dapat Membantu Kamu Mengetahui Kepribadian Seseorang
6 Tipe Bibir Ini Dapat Membantu Kamu Mengetahui Kepribadian Seseorang

6 Tipe Bibir – Ada banyak cara atau ilmu yang dapat digunakan para ahli untuk membaca kepribadian seseorang. Salah satunya adalah dengan fisiognomi. Ilmu ini digunakan untuk melihat kepribadian seseorang melalui bentuk wajah dan elemen-elemennya. Boleh percaya atau tidak, Inilah 3 Tipe Bibir Ini Dapat Membantu Kamu Mengetahui Kepribadian Seseorang.

1. Bibir tebal dan besar

Ibu yang memiliki bibir tebal sangat dermawan dalam mencurahkan perhatiannya kepada anak, pasangan, dan handai taulan. Nalurinya untuk menjadi pelindung bagi orang lain sangatlah besar, apalagi terhadap anak-anaknya. Ibu seperti ini lebih banyak memikirkan orang lain dibandingkan diri sendiri.

2. Bibir atas lebih besar dibanding bibir bawah

Emosional dan banyak menarik perhatian menjadi salah satu karakteristik ibu dengan bibir seperti ini. Bisa menjadi pusat perhatian adalah kemampuan yang membanggakan bagi diri mereka. Salah satunya, karena ibu dengan model bibir ini juga terkenal humoris.

3. Bibir bawah lebih besar dibanding bibir atas

Ibu dengan bentuk bibir seperti ini cenderung tak bisa diam. Ia sangat energik, selalu ingin mengunjungi tempat baru dan senang berkenalan dengan orang baru. Sangat menyenangkan jalan dengan ibu seperti ini. Ia juga punya karakter pemimpin yang cukup kuat.

4. Bibir biasa (bagian atas dan bawah sama besar)

Ibu yang punya bentuk bibir seperti ini biasanya cenderung seimbang dan memiliki rencana mantap ke depan. Kekuatan orang dengan tipe bibir ini adalah memiliki kemauan mendengarkan orang lain. Meskipun sangat ketat pada aturan, mereka tetap suka tertawa dan memiliki selera humor yang tinggi.

5. Bibir tipis

Senang menyendiri menjadi karakteristik ibu berbibir tipis. Mereka lebih suka melakukan kegiatan dan mengatasi masalah tanpa melibatkan orang lain. Meskipun senang menyendiri, mereka tetap memiliki teman berbagi meski dalam kelompok kecil. Tipe bibir tipis mudah dekat dengan orang yang dianggap cocok dan sangat menghargai orang lain.

6. Bibir tebal tapi mungil

Ibu dengan bentuk bibir ini cenderung gesit dan senang mencari kenyamanan sendiri. Kelihatannya memang egois. Namun, ketika keluarga atau kerabat membutuhkan bantuan, ia akan menyingsingkan lengan bajunya.
Nah, tipe bibir seperti apa yang Ibu miliki? Apakah cocok dengan teori fisiognomi di atas? Asal tahu saja, teori yang sama juga berlaku untuk tipe bibir anak.

Itulah 6 Tipe Bibir Ini Dapat Membantu Kamu Mengetahui Kepribadian Seseorang. Terimakasih, Semoga bermanfaat bagi anda.

Tag:
author

Penulis: