5 Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Para Gamers

5 Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Para Gamers
5 Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Para Gamers

5 Kebohongan yang sering dilakukan oleh para gamers – Tak ada manusia yang terlepas dari yang namanya bohong, bahkan Saat bermain game pun kita kerap berbohong. Selalu ada saat dimana gamers mau tak mau harus bohong untuk berbagai alasan tersendiri, namun kebanyakan hal tersebut dilakukan untuk menjaga “citra” dirinya sendiri ada tampil selalu kereen dan cool.

Berikut adalah 5 kebohongan yang sering dilakukan gamers

1. Kalo Mau Screenshoot Game, Settingnya Diganti Jadi ‘Ultra’ Dulu

Bohong satu ini eksklusif untuk PC gamer, khususnya mereka dengan PC pas-pasan atau potato pc. Setiap kali mau pamerkan game yang mereka mainkan, mereka sengaja ubah setting game ke Ultra terlebih dahulu dan ambil screenshot secantik mungkin biar tidak ketahuan jika pada kenyataannya mereka hanya bisa bermain dengan setting dibawah itu.

2. Berkata’Ez’ Saat Game Sedang Berjalan Dengan Sengit

Hampir di tiap game online, selalu ada saja pemain yang mengetik “EZ” disaat pertandingan berjalan begitu sengit dan dirinya bermain begitu buruk sepanjang game. Ucapan ini semata-mata digunakkan untuk membuat tim yang kalah triggered, dan sayangnya hal tersebut masih efektif.

3. BerBohong Kalo Dia Sebenernya Gak Jago Main Game

Pernahkah kamu temui teman yang sebelum bermain bilang “Sumpah, aku nggak jago main ini game,” lalu 5 menit kemudian pemain tersebut dapatkan K/D/A paling tertinggi di pertandingan? Pemain seperti ini selalu saja menadji pertanyaan kenapa dia mengatakan demikian. Apakah troll semata, atau merendahkan diri, atau mungkin sebagai strategi biar kamu meremehkan dia saat bertanding?

4. Menyalahkan ‘Lag’ Setiap Kali Bermain Buruk

Yang pertama dan yang paling sering dibohongi oleh gamer. Jujur saja, kamu pasti pernah salahkan lag setiap kali kamu membuat kesalahan fatal agar teman dan rekan timmu tidak memakimu. Bohong satu ini diharapkan dapat membuat mereka mengerti dan percaya jika itu bukan sepenuhnya salahmu, tapi karena alasan satu ini terlalu sering dipakai, tampaknya orang sudah tak percaya lagi.

5. Tuduh Pemain jago Memakai Cheat

Tiap kali dipertemukan dengan pemain yang bermain dengan sangat jago sampai-sampai kamu dibantai habis-habisan olehnya, tak kecil kemungkinan kamu akan curiga apakah orang satu ini benar-benar legit player atau gunakkan program khusus. Tetapi kamu mungkin lebih dominan mengambil opsi yang kedua dan langsung melaporkan pemain tersebut sebagai cheater lewat report system di game.

Itulah 5 Kebohongan Yang Sering Dilakukan Oleh Para Gamers. Semoga kamu juga ga berbohong ya ketika salah satu dari di atas terjadi pas kamu lagi main games. hehe

 

Tag:
author

Penulis: